Honorer K2 Diangkat CPNS Tanpa Seleksi November 2017

Honorer K2 Diangkat CPNS Tanpa Seleksi November 2017. Kabar baik ini sedang datang untuk honorer k2 seperti yang dilansir dari jpnn.com Honorer K2 Diangkat CPNS Tanpa Seleksi November 2017, informasi ini sekalogur kabar baik untuk tenaga honorer k2. Sebuah pesan berantai berisi kabar menggembirakan bagi PNS, pensiunan, dan honorer beredar luas. Dalam pesan berantai itu tertulis bahwa seluruh PNS pusat maupun daerah akan mendapatkan remunerasi untuk enam bulan.
Honorer K2 Diangkat CPNS Tanpa Seleksi November 2017
Gambar Ilustrasi
Gabung Bersama Kami
Remunerasi ini akan dicairkan akhir Oktober 2017 lihat jadwal lengkap remunerasi mendatang. Selain itu, jumlah remunerisasi akan naik tiga kali lipat mulai Januari 2018. Pesan berantai ini juga menyebutkan, kebijakan tersebut merupakan komitmen baru dari Kementerian Keuangan yang diperkuat dengan pidato Presiden Joko Widodo di hadapan para kepala daerah. Pesan berantai juga menyampaikan kabar baik untuk para pensiunan.
Baca Juga : Penerima Tunjangan Insentif Guru Honorer Bulan Oktober 2017
Mulai Januari 2018, pensiunan akan diberi tunjangan hari tua sebesar gaji pensiunan diterimakan April 2018. Sedangkan untuk tenaga honorer akan diangkat menjadi PNS tanpa seleksi pada bulan...
BACA SELENGKAPNYA....
Baca Juga : Besaran Kenaikan Gaji PNS Dan Guru Honorer Sesuai UMK Tahun 2018
Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai kabar gembira tentang Honorer K2 Diangkat CPNS Tanpa Seleksi November 2017, yang dilansir dari jpnn.com mudah-mudahn informasi ini bermanfaat. Terimakasih Salam PGRI.

0 Response to "Honorer K2 Diangkat CPNS Tanpa Seleksi November 2017"

Posting Komentar