Contoh Formulir Daftar Riwayat Hidup PNS/CPNS Tahun 2017

Contoh Formulir Daftar Riwayat Hidup PNS/CPNS Tahun 2017 Format Word Resmi dari BKN. Pada kesempatan ini saya akan membagikan contoh formulir daftar riwayat hidup yang dapat digunakan untuk keperluan PNS/CPNS yang dibuat pada Kepala Badan Kepegawaian Negara RI nomor 11 tahun 2002 tertanggal 17 Juni 2002 tentang Pengadaan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Untuk sistem pengisian formulir harus menggunakan tinta hitam dengan ditulis tangan huruf kapital.

Kemudian jika terdapat kesalahan, wajib dicoret namun yang dicoret tersebut harus tetap dapat terbaca, dan yang benar ditulis di atas atau bawahnya dan tidak lupa diparaf. Daftar Riwayat bagi PNS ataupun CPNS perlu dibuat sebagai salah satu syarat dalam pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Contoh Formulir Daftar Riwayat Hidup PNS/CPNS Tahun 2017
Gabung Bersama Kami
Syarat-Syarat Kenaikan Pangkat PNS 2017
Namun demikian daftar riwayat hidup juga tidak semerta merta digunakan untuk persyaratan CPNS saja, namun dapat digunakan untuk perihal lain, misalnya pendaftaran guru ataupun kepala sekolah berrpestrasi, pendataan ulang PNS atau persyaratan lain dalam ruang lingkup dinas.
Maka dari itu untuk bapak dan ibu yang membutuhkan formulir daftar riwayat hidup PNS/CPNS tahun 2017 bisa didownload filenya dalam format word gratis dibawah ini :

Demikian yang dapat admin sampikan mengenai Contoh Formulir Daftar Riwayat Hidup PNS/CPNS Tahun 2017, mudah-mudahan bermanfaat.

0 Response to "Contoh Formulir Daftar Riwayat Hidup PNS/CPNS Tahun 2017"

Posting Komentar