Daftar SKTP Sertifikasi Triwulan III 2017 Semua Provinsi

Daftar SKTP Sertifikasi Triwulan III 2017 Semua Provinsi, tunjangan guru TPG riwulan 3 sudah cair bulan november 2017, walaupun triwulan I dan II sudah bagaimanapun masih ada yang belum cair semoga cepat cair amin... Tunjangan merupakan sebuah bentuk apresiasi pemerintah untuk tenaga pengajar, guna untuk meningkatkan kesejahteraan hidup guru di indonesia, dan biasanya untuk urusan SKTP, biasanya Dinas Pendidikan Anda akan membagikannya langsung ke UPT Pendidikan dan diteruskan ke sekolah-sekolah.
Daftar SKTP Sertifikasi Triwulan III 2017 Semua Provinsi
Gabung Bersama Kami

Pembayaran sertifikasi guru atau Tunjangan Profesi Guru (TPG) triwulan ketiga tahun 2017 akan dibayarkan bulan november 2017oleh Pemda. “Tunjangan profesi dan insentif bagi guru non PNS.

Berikut ini admin sampaikan untuk daftar semua provinsi lengkap yang sudah siap untuk mencairkan tunjangan sertifikasi triwulan III pada bulan november 2017, yang dapat Anda Cek pada link dibawah ini :
Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Daftar SKTP Sertifikasi Triwulan III Tahun 2017 Semua Provinsi Lengkap, mudah- mudahan bermanfaat. Terimkasih Salam Pendidikan.

0 Response to "Daftar SKTP Sertifikasi Triwulan III 2017 Semua Provinsi"

Posting Komentar